Trip Jateng barat ke timur 1

Selamat pagi….

Semangat…!
iya semangat dikata, badan capek. Wkwkwkkk.
Saat ini kami sudah sampai di Purwokerto, mantap perjalanan ditempuh dari semarang mulai jam 5 sore s.d 1 pagi-jalan banyak yg rusak… tapi tak masalah-tetap enjoy.
Sampai di sebuah pom bensin, ada sebuah mushola, plan kami mampir sholat trus istirahat di mushola tsb. Eeehhh ternyata di serambi mushola dah di tempatin 4 orang yg sdh tidur lelap, yaaa ga jd istirahat di situ. Cuma numpang sholat ja.
——singkat cerita—–
Karena matahari dah nongol, 1 orang bangun, di ikuti 3 orang lainnya… hasil mushola kosong.
Mata dah berat, pengin jg merebahkan badan, tidur sebentar…. pada akhirnya ku cuma duduk di atas tong bak pasir nenahan kantuk.
Selang beberap saat ada seorang ibu datang membawa belanjaan, ku kira mau ke toilet dekat mushola, eh ternyata gak. Alhasil ibu itu merebahkan badan di serambi mushola. hemmm tidur…
Luar biasa… mushola membawa berkah…sangat bermanfaat…

image

Satu lagi, dari subuh sampai matahari nongol, ku tetap duduk di atas bak pasir.

image

Mengamati pengisian angin radiator yg ada di samping…

image

Cuma beberapa jam, banyak kendaraan yg sudah memanfaatkan isi angin, lebih dari 50 motor + beberapa mobil. luar biasa sangat bermanfaat fasilitas umum ini… pertanyaannya… kl semua orang yg punya motor / mobil memanfaatkan fasilitas gratis ini, pendapatan isi angin di pinggir jalan berkurang donk… heheheee… Lumayan lo, skg kan isi angin di patok harga sampai 1000 perak/ban.

Manfaatkan fasilitas umum yg ada.. jaga baik baik yak…

Lanjut trip ke jogjakarta.
To be continue…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s