mengenal keluarga firefox

mengenal dunia browsing sangatlah menyenangkan. browsing sana sini dapat artikel banyak sampai gak kebaca… hahahahaha… browser apakah yang anda pakai sekarang?

jenis browser yang sudah saya kasih kenal ada IE (Internet Explorer), Firefox, Safari, Google Chrome.

tapi yang sangat membuat saya penasaran yaitu… si rubah merah… firefox… is the best browser.

dari cari sana sini eh ternyata saya mendapatkan keluarganya juga…

untuk sejarah pembuatan atau pun berdirinya (ups kaya perusahaan ajah) saya tidak bisa  menyebutkan panjang dalam artikel ini… so panjang…..

nah ini lah browser yang saya temukan…

browser sejenis Firefox sebut saja Flock dan K-Meleon.

kedua browser ini merupakan satu rumpun sebut saja satu keluarga dengan firefox. sama engine… ada kelebihan dari masing masing browser ini.

untuk Flock sudah terdapat plugin (Addons, Extension) untuk situs jejaring pertemanan seperti Facebook, twitter, wordpress. jadi user bisa userfriendly untuk menggunakan browser ini.

sedangkan K-Meleon mempunyai kelebihan dalam pemakaian RAM lebih ringan dari Firefox yang pada versi 3.5 ini masih menggunakan RAM yang besar.

konon kabar yang saya dengar pada Firefox versi 3.6 ini untuk pemakaian RAM lebih sedikit, jadi lebih ringan. so pilih yang mana…? Firefox, K-Meleon, or Flock?

Blogged with the mufi

2 thoughts on “mengenal keluarga firefox

Tinggalkan Balasan

