Penipuan Atas Nama Telkomsel

Standar

Asslamualaikum wr wb

Hati hati dengan penipu atas nama Insinyur Ilham Sujana, beruntung belum kena…. :)
“Selamat siang bapak, maap saya berbicara dengan bapak siapa? oh ya dgn bpk Mu*****… selamat bapak anda memenangkan hadiah undian grand prize sebuah mobil “Kijang Inova” dengan penambahan pulsa sejumlah 1 jt rupiah langsung masuk ke nomor bapak….. dst….

Siapa seh di siang bolong begini gak mau mobil… Gratis tis tis… dapat pulsa lagi… hayo siapa???

tp orang bodoh j yang mau… gak kerja koq dpt Mobil… ngimpi apa? khayal…!

Pertama kali Ir Ilham Sujana menghubungi dengan nomor 081353472228 reko reko(pura-pura) untuk lebih jelasnya silahkan hub Customer Service Telkomsel dari Ir Ilham Sujana dengan Nomor 085299551177. Dia mengaku dari Customer Sevice Telkoomsel pusat Jakarta.

Maap… Bodohnya dia yang bikin ane gak percaya dia bilang “nomor anda nomor jakarta bukan?”… hahahhhhhaaaaa… mas Ilham Sujana mau tipu koq bodo… Nomor ane itu nomor semarang…. wah penipunya gak ulung… kurang analisa tuh… Bodoh!!! orang jawa bilang “Goblok!!!” perlu revisi dikit… emang kyak skripsi yah revisi kl da kesalahan… haaaahaaaahhaaa… Katanya Insinyur…. yah namanya Ir Ilham Sujana…. tp pekok… hehehhheee…
Singkat cerita yah… Ane seneng bs buat dia marah… dia bilang… “Oke hadiah kami batalkan karena bapak banyak bicara…” hahahaaahhaa…
ketawa ane denger Ir Ilham Sujana marah…. mau meyakinkan pelanggan(maksudnya ane) koq malah pelanggannya crewet(ane)… wuakakakakakakkk…

Oke hati hati dengan Penipu berkedok Telkomsel… nasehat baik dari mba Customer Asli Telkomsel (116) namanya siapa ane lupa…
1)Telkomsel kl mau mengadakan undian itu di umumkan
2)Undian di undi dahulu ada pemenang baru di umumkan
3)bagi pemenang akan di hubungi oleh Customer Service(CS) Telkomsel resmi dan akan di kirimkan surat keterangan pemenang.

Nah ini perbedaan yang mendasar dari Telkomsel Resmi dan Ir Ilham Sujana
CS Telkomsel : Diadakan undian dulu lwt tipi >> ada pemenang >> di umumkan lwt tipi atau media massa >> di hub oleh CS melalui Telpon dan di berikan surat keterangan hadiah pengundian(pemenang)… “TIDAK ADA SYARAT UNTUK PENGAMBILAN HADIAH UNDIAN”
Ir Ilham Sujana : Di umumkan pemenang lwt telpon >> ada syarat pengambilan undian(nah ini yang berbahaya) >> katanya di Umumkan lwt tipi…. pada waktu yang di tentukan oleh Ir Ilham Sujana… (Iyo sak karepe Ilham Sujana dunk…)

Percaya gak percaya anda harus percaya dengan saya… saya tidak akan menipu anda… ini resmi dari Telkomsel Pusat Jakarta… demi Alloh… kt seorang penipu…

Oke untuk pembuktian nasabah dari Ir Ilham Sujana yang telah menjadi usernya silahkan masuk ke link :

http://www.lampungpost.com/cetak/berita.php?id=2007121902112562

masukkan link di atas ke address bar… atau di google ketik Nomor HP : 085299551177

Tolong sebar luaskan ke tmn2 biar gak pada ktipu…

wassalamualaikum wr wb


About these ads

112 responses »

  1. udah ada nomor baru tu si mr. penipu, sekarang juga pake nomor 081241172788………. heran dah gua, katanya dulu pemerintah mewajibkan registrasi nomor prabayar salah satu tujuannya utk mengurangi/memberantas penipuan,….. lah kok ampe hare gene tgl 12 jan 2009 masih berkeliaran dan beraksi aja si mr. penipu ini ?

    • betul yg dikatakan mas/mba, registrasi mungkin itu hanya formalitas… yg jelas saat ini blm berjln sbgmn mestinya,
      mknya qt sllu waspada n ht2…

  2. iya saya juga dapat sekarang pake nomor terbaru lagi yaitu 081219939670 untung aku ada internet 24 jam langsung aja tak google dapat deh ternyata ir ilham adalah penipu telkomsel berhadiah

  3. Untung saya liat blog ini…selamat deh gw dari modus penipuan ini…..awalnya dia bicaranya sgt meyakinkan banget…tuk selanjutnya lebih jauh…akan saya ceritakan lebih detail lagi…pokoknya skrg dah ganti no. hp dia.. tp anehnya kalo emang niat nipu org….krn masih tetep pake nama DRS. ILHAM SUJANA ya???? Itu org bego apa krn namanya nama antik, jadi dipake terus???

  4. maap pak moderator… ralat tulisan yg “krn” itu seharusnya “knp”..hehehehe buru2 jadi kepeleset ketiknya….Cerita selanjutnya akan saya ceritakan lebih detail lagi nanti….

  5. Ini pak moderator…lanjutan dari saya.. Pada hari ini tgl. 4 Maret 2009, jam 12.28 wib, saya dapet telpon dari no hp :+6281236164626 yg mengaku sebagai R. Mulyadi, petugas informasi dari telkomsel pusat jakarta yg memberitahukan saya bahwa saya memenangkan 1unit mobil Toyota Kijang Inova. (Ini dah bikin saya curiga kenapa gak pake no. telpon Telkomsel ya..malah pake hp biasa) Lalu saya di suruh telpon ke no pusat layanan pemenang berhadiah telkomsel dan berbicara dengan DRS. ILHAM SUJANA. No nya ini : 0016-2812-4241-5567 yg jika diteliti itu menjadi sebuah no. hp yg dibaca : +62812-42415567. Si Ilham itu ngakunya DIRUT TELKOMSEL PUSAT Jakarta…namun otak internet saya jalan…lsg deh kubuka situs telkomsel tuk mencari tahu siapa DIRUT Telkomsel yg sebenarnya…AHHAAAA…ternyata dia ngibulin saya…namun dia masih jago berkelit katanya itu mah DIRUT Divisi Medan, kalo saya adalah DIRUT yg asli yg dibalik layar….duh…pengen muntah tuh dengerin celotehan bohongnya…sampe bilang kalo gak percaya dateng lsg aja ke Telkomsel pusat Jakarta dan ketemuin dia…boro2 emang lo pikir gw bego..beli tiket PP dari tempat gw kan mahal..tar nyampe sono…gw diusir ama satpam gimana, dibilang ibu kena tipu…kan malu2in banget di Gedung Wisma Mulia yg Jl. Gatot Subroto itu yg adalah alamat Asli Pusat Telkomsel Jkt…Huh…dia tuh loh ngomongnya sangat meyakinkan banget…katanya: tolong hal ini jgn disebarluaskan sebelum hadiahnya nyampe ke tempat saya yg di Bandar Lampung….Dia bilang tuh hadiah akan diberangkatkan pake Boeing 88GS…duh…dia kira saya org bego…Mobil mana mungkin diberangkatin pake pesawat…sewa pesawatnya aja dah lebih mahal daripd beli 1unit mobil…mana ada perusahaan gede bonafit yg bego perhitungan gitu…Dalam hati saya…dah jelas nih motif penipuan…tuh org sih emang blum minta duit sama saya…tp kalo saya gak percaya saya disuruh dateng ke jkt ketemuin dia…lagian katanya ibu kan gak rugi apa2…boro2…tar kalo saya kena hipnotis habis sudah deh….tp terus terang saya penasaran bgt ama nih org makanya saya ladenin terus..sangking iseng dan penasaran juga….jika kalian2 ada yg pengen coba..skrg..now coba telpon aja ke 16 digit hp si Ilham itu…pasti dia angkat…bilang aja dari ibu verita….(tp harus pake suara cewe ya), maaf bpk2 gak bisa niru suara cewe…heheheheh..trus liat aja dia jawab gimana…saya sih dah males telponin dia…jijik…ama org gituan…biarlah Heaven yg Judge dia tuh di akhirat nanti…kualat…tuh org yg tukang nipu…selamanya melarat terus krn uang yg diperoleh secara tak halal…akan hilang dimakan ngengat…bisa2 ketimpah musibah tuh org….Saya sih kasihanin amat ama anak2 dan bininya….bisa kena tulah akibat perbuatan bapak or suaminya itu tuh….
    Tp kalo besok dia berani telponin saya…kumaki habis2an dia tuh…biar cape lidah tp enak tuk peredaran darah…krn aku lagi anemia…butuh naikin dikit tensinya…hehehehe…joking…
    Buat temen2 yg diluar sana hati2 selalu ya…kasih tau sanak dan keluarga agar selalu berhati2 ama modus penipuan telkomsel berhadiah..yg stp kali selalu beda2 dan dengan tehnik canggih nan meyakinkan pula…
    Untunglah ada blog ini…yg menyelamatkan para calon korban….God Bless You all..

    • Sipp mba… analisa anda bagus sekali… memang mba, siapa seh yg gak mau di beri hadiah… Gede lagi… “MOBIL”, tp ya itu… mgkin ini ada nasihat sedikit bisa sangat membantu membangun kepribadian Ir/Drs Ilham Sujana… “kl mau tipu orang harus lebih pinter dunk dari orang yg mau ditipu… bukan lebih pinter tp lebih cerdaas… he3x…” mungkin orang yang mau ditipu pendidikan atau gelar lebih tinggi y dari Ir Ilham Sujana… yg jls lebih cerdas dr Ir/Drs Ilham Sujana, jd susah banget mau nipu mba henny… he3x… (Maap bercanda…) :)

  6. Haahahahhaha…gak papa…saya sih memang percaya gak mungkin duit tuh jatuh tiba2 dari langit tanpa kita usaha susah payah terlebih dahulu…jadi saya sangat susah tuk percaya ttg iming2 hadiah…walaupun kadang suka tergiur juga..hehehehe…tp segala hal yg diperoleh tanpa usaha itu layak dipertanyakan deh. dan hampir gak ada di kehidupan ini…Segala sesuatu jika ingin bertahan lama harus diperoleh secara halal. Kalo gak halal…dengan cepat bisa hilang sendiri dalam bentuk penyakit…anaknya sakit…atau istrinya sakit…ketimpah musibah..rumah digondol maling…ditipu sahabat dekat dll…Kadang saya jadi berpikir mungkin itu sebabnya knp maling itu kagak bisa kaya2 walaupun dah malingin berapa byk duit org2, tp tetep aja miskin…Saya seumur hidup ini kagak pernah dapet rezeki tiba2 tanpa saya bersusah susah dahulu…Jadi Tuhan itu Maha Adil…Sapa kerja beneran sapa dapet duit lho…kalo gak dapet duit kan dapet kesehatan, kalo gak dapet kesehatan kan dapet di kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga…itu dah cukup deh….daripada punya byk duit tp keluarga ribut mulu atau anaknya sakit2an mulu…
    Bagi2 bapak2 dan ibu2 yg terlanjur ketipu ama ILHAM SUJANA ini, jangan sedih lah…anggaplah ini jadi pelajaran..walau duit hilang hati kita beneran sakit, tp yg penting kita gak kehilangan nyawa dan org2 yg kita sayangin masih nempel ama kita. Asal kita sehat..duit bisa dicari lagi…anggap aja amal ke org itu…tar juga pasti gigantiin dlm hal yg berbeda2 ama yg empunya segala hal di Atas. Jadi selalu bersyukurlah…krn ANDA sekalian yg membaca blog ini adalah org yg beruntung….heheheheh….
    Maap yaaa…pak moderator…saya terlanjur cerewet…tp saya sgt berterima kasih atas adanya blog ini. Lain kali jika berjodoh…saya mampir lagi ke blog ini….

  7. ia saya jga kena korban nihhh…

    dengan nomor terbarunya..
    +6281237402678

    dngan dirutnya..
    0076285299994999

    kurang ajar banget tu
    orang ngibulin saya dngan cara
    ke G2.
    bego banget y dya ngibulin orang ga’dapet ap”..

    pa ga’ ingat neraka dya…

    laen kale kalau mau ngibulin orang les dulu dong sama bang NAPI..
    HHee..

    • kt pepatah cina “ada banyak jalan menuju roma” jadilah kita lebih cerdas dari mereka… orang cerdas koq mau dipinteri… Alhamdulillah mba belum kn y… syukur….

  8. gerem banget saya nengok dia..

    pengen gue pukulin aja tu muka nya sampe benyok..

    marah-marah pulak dya sama saya…

    taik sama qo..

    • sabar mba… kejahatan pasti da balasannya… selagi kita sabar insya Allah, Allah akan memberikan jalan dengan keselamatan, Amin…

  9. He.. he.. he.. ini nomor sang Ilham Sudjana terbaru.. 0812-37363696. siapa yang mau AVANZA? Ambil deh.. ambil…

    • aku mau… mau… mau… gak pake kolak… eh kolak… nolak…. mana mana… siapa yg mau kasih… GRATIS lo…
      thx infonya y.. sdh bertambah no lagi tu penipu…

  10. sms serupa baru saya terima tgl 1 juli 2009 kemarin, semoga manfaat:
    hadiah: cek 50jt dari PT XLCOMINDO
    ngakunya di undi di trans TV jam 23:30
    no yg harus dikontak : 087841133339
    ngakunya : Drs ILHAM SUJANA (sekarang dia jd drs)

    no pengirim :081933950708

    sampai tadi no yg 0878 masih bisa dikontak-sy coba mengirimkan sms kosong, ga tau kalau nanti/besok

  11. salam kenal mas… memang skrg banyak penipuan dimana2 baru2 ini saya jg ditelpon katanya mendapatkan sepeda motor Mio. Ada2 aja org mo menipu ya :)

  12. Emang dasar tuh si Ilham Sujana.
    Aku jg ditelpon olh orng ngaku2 dr Telkom Pusat trus diminta segera ngehubungin si Ilham Sujana itu. Iseng2 aku telepon dia. Pas diangkat dia bilang mo ngecek dulu bener atau g. Trus 3 menit kemudian disuruh telp lagi. Dalam hati udah g yakin nih.
    Setelah aku tlp lg dy blang selamat anda telah memenangkan kendaraan roda empat. Dijelasin panjang lebar, bla bla bla. Trus ujung-ujungnya aku bilang ini bukan penipuan kan?? Hahaha gubrak, langsung ngomel2 tuh orang. Rasaian tepat sasaran aku ngomong. Mungkin dalam hati dia bilang hilang korban ku satu lagi.

    • ia… mending langsung di tegasin j… apakah pemberitahuan itu benar atau memang penipuan… wah mba fani emg tegas ya, sipp sipp sipp….!!!

  13. Ini cerita terbaru, tentang Ir ilham sujanah (bukan sujana seperti diatas, mungkin utk menyamarkan nama sebelumnya). No yang dia pake sekarang 085716271583, sms ke esia gw dengan isi sms yang katrok dan guoblokk kayak penipu kampungan…Isi smsnya begini

    Pelanggan,,,Yth
    simCard Anda dpt
    Hadiah Cek
    (Rp,15 juta)
    Diresmikan tadi
    mlm/ANTV U/INFO
    Hub:
    021-36969477
    Ir,ilham sujanah
    http://www.Bakri.com

    Setelah gw baca sms ini, gw ketawa ngekek, abis si penipu ini jelas-jelas guoblokk banget. Dari tanda baca aja sudah bego, yang seharusnya titik dibikin koma. Lalu pake-pake situs Bakrie palsu lagi. Mana ada http://www.Bakri.com, yang ada bekrietelecom.com. Emang situs si Bakri sodara maknya si ilham bego ini apa? Huruf ‘e’ nya kurang ditulis si bego ini.
    Gw taulah BTel di Mega Kuningan sana, gw pernah audit di Bakrie & Brothers….ha ha ha…dasar ilham sujana bego…begooo…penipu kampungan.

    Lalu, gw balas aja begini,

    Cek itu, kasih aja ama mak lo atau nenek lo bego! Kalau enggak, kasih aja ama korban gempa di Padang sana, anjing! Hari gini mau nipu, bego kalilah kau babi!

    Maaf admin yang terhormat, kata-kata yg saya tulis mungkin kurang pantas, tetapi hal itu sangat pantas buat seorang penipu yang selalu mencoba menipu dengan nomor-nomor baru dan modus baru. Tetaplah waspada rekan-rekan.

    regards

    Tom

  14. Pesan diterima hari Minggu, 8 November 2009

    (–pesan asli–) Selamat!!Anda Mdptkn Hadiah Cek/Rp=15jt dr XL ‘TARIF’MURAH edisi/2009. U/Info hub: Drs.ILHAM SUJANA 081934450666 Izin Depsos/Ri/162/v/sav/2009

    SUDAH SAYA HUBUNGI 081934450666 DAN MENGAKU TIDAK TAKUT POLISI KARENA SUDAH SERING KELUAR MASUK PENJARA.

    • kemaren jg sy dpt hadiah lagi mas… penipu itu masih jg mengatas namakan dirinya dari Telkomsel Pusat Jakarta….
      spontan sj sy langsung to the point… “mas mau nipu ya….???” dia langsung marah & menutup telpnya… :))
      btul mas pa kata penipu itu “TIDAK TAKUT POLISI KARENA SUDAH SERING KELUAR MASUK PENJARA”,
      pertanyaannya gn mas… maap saya tambah lagi… “anda tidak takut sama polisi…? kl sama tuhan Anda takut g…?” hahhaa…
      penipu says “TIDAK TAKUT SAMA TUHAN, KARENA BELUM PERNAH MASUK NERAKA…”
      sy maklum sm si penipu… blm pnh mendapatkan adzab Allah… nah lo… :))

  15. Orang itu sudah sakit jiwa, moga2 di adzab Allah kena stroke lumpuh semua biar gak bisa pencet2 tombol hp.

    Bagi yg menerima SMS itu jangan dihapus untuk bukti jika lapor ke kepolisian dan pihak operator sebagai bahan tindak lanjut.

    Ingin rasanya lihat muka jahat orang itu. Ada yang tahu mukanya?

  16. huahahaha….barusan aku tadi di telepon sama budi setiawan,,,kayaknya anak buahnya Ir Sujana,,,disuruh hubungin si sujana tadi,,,kebeneran kerja gua didepan komputer,,,,langsung aja gua cek di mbah google,,dapet nih situs,,,setelah baca ternyata eh ternyata….si goblok teh mau tipu gua,,,

    btw dia dapet nomor aku dari mana yah…

    • wooo… ini mungkin mas.. dpt nomor mas dari wangsit… ^-^
      setahu sy mereka random nomor mas… nah yg beruntung mas Budi… dpt hadiah & dpt doorprize…. hhaaa…
      tp y mereka kurang pinter c… nomor sy jg dibilang nomor jakarta… pdahal code area nomor sy nomor Jateng…
      tetap hati2 & selalu waspada…

  17. haha..sekedar sharing..

    barusan saja saya di telp ama yg namanya wawan setiawan. (081387132505) mirip seperti yg om budi diatas bilang. dapat avanza hub. ke Ir. Ilham Sujana dengan no. 0016281317015247. untung kerja didepan komp dgn akses internet. kelaut aja tuh orang..haha..

    trims internet..trims moderator..

  18. perlu anda ketahui Nomor yang di-Hubungi Itu banyak digitnya, Bukan menandakan nomor itu berasal dari Pusat…

    mari kita Bongkar……

    seperti contoh di Atas…0016281317015247….. berasal dari

    001…… nomor SLI
    6281317015247…… itu sama dengan…..081317015247…

    nomor itu tidak lain dan tidak bukan adalah No Telkomsel…..

    dan pasti si-Penelpon Berasal dari HP juga……. dan dipastikan itu adalah penipuan……

    Begitu juga kasusnya yang lewat Sms…… baca secara Teliti Sms nya…. kalo anda mendapat Sms berkedok Pemenang Undian Berhadiah… PIJIT ( TEKAN ) ke arah Bawah Terus sampe menthok… pasti akan Muncul No Seperti diatas (NO HP)…..

    Biar Pasti Tanyakan kepada yang Lebih Ahli……

    Perlu Diketahui Ir. Ilham Sujana… adalah insinyur dengan predikat Goblok.. Tolol… Bodoh…. Pekok…. Gila…. Dan pastinya Adalah Seorang Penipu Kelas TERI……

    HATI-HATI… DAN… WASPADALAH…..

  19. menanggapi comment rekan rekan… sy juga beberapa minggu lalu di telpun oleh orang yg sama, suaranya sama-persis. Padahal sudah 1 tahun yang lalu, eh sekarang ditelpun kembali, mengatas namakan “mas setiawan” dengan nomor “081385595555”, hal yang dikatan kurang lebih sama dengan yg dikatakan rekan rekan sekalian.

    nah yang saya analisa modus untuk penipuan telah diganti gak cuma nomor simpati doank tp udah di tambah kode SLI (001) seperti comment mas Tony diatas…

    mohon untuk berhati hati bila menerima hadiah…. bukan rejeki nomplok yg kita terima… tapi bencana yg kita terimaa….

  20. ha…ha…..
    baru ja mr. ir. ilham sujana tu nelpon gw juga….
    ngomong panjang lebar hampir stengah jam…
    kata nya sic gw bkal dpet mobil juga, dlam rangka ultah telkomsel…..
    gila tu orang..
    untung ja gw cpet-cpet searching di internet,,,
    tau nya,,,,,,penipu kompor mleduk…..
    bacot gede,,,,,,
    unt…….ung gw gak nelpon lgi…
    tdinya hampir percaya loh…..
    Ternyata ALLAH masih syang gw…
    mudah2an tu orang diampuni ma ALLAH SWT….

  21. emank dasar tu si Ilham Sujana,,,tukang tipu..
    Kmaren gw jg di tlpn tu sm yg nama nya Prof.Ir.H.Ilham
    Sujana,,dia bilang klo no gw itu pemenang KEDUA undian telkomsel,,yg mendapat kan 1 Unit kendaraan roda4.
    habis tu dia ngomong panjang lebar,,kira2 hampir 1/2 jam dia ngomong,,ya gw sich cm dngerin ja,,,
    slmat ibu pemenang ke dua dari undian telkomsel yang di undi tadi malam di TV one,,hehehheh,,padahal kan gw nnton TV one trus,,ga da tu gw liat pngundian di Tv one…
    dsar ne psti tukang tipu.
    stelah dia ngomong dng sopan nya,,ujung2 nya dia minta persyaratan dengan membeli voecher simpati 300 rb.
    kata nya itu buat syrat nya..
    trus dia mmberikan dua alternatif buat pngambilan hadiah ny.
    alternatif yg pertama yaitu dngan langsung mngmbil hadiah itu di jakrta..
    altrenatif ke dua mobil bs dkirim langsung ke alamat pemenang…
    mobil di terbang kan dngn pswat milik TNI,,dan di kawl olh Anggota TNI lngsung,,
    yach,,gw sich ga prcaya aja..
    ms org gw ga prnh ikut undian ko tb2 menang
    stelah itu dia nyruh gw buat lngkapin persyaratn nya hari itu jg..trus gw bilang,,maaf pak rumah sya jauh dari pasar,,,
    untuk prgi ke pasar itu butuh waktu 1/2 jm..jadi sya baru bs mlngakpi nya skitar 1 jam lag..gimana pak?
    trus kata nya ok lah,,klo bgitu,,1 jam lg saya tnggu kata nya..klo perlngkapan nya udah siap ibu sesegra mungkin menghubungi saya lagi..
    enk aja ms gw yg hubungi dia lagi,,buang2 pulsa gw aja,..
    hbis tu gw langsung liat internet,,pa bnar yg nm nya Ilham sujan itu DIRUT PT Telkomsel..
    eeh..ehe…pas gw liat trnyata yg nm nya ILham sujana itu pnipu….untung ja gw langsung liat intrnat,,klo ga gw kan bs jadi korban jg..
    mudah2an dosa nya di ampuni sma ALLLAH..
    ksian tu org2 di porotin…

    buat smua nya brhati2 ja..

  22. baru saja 7 menit yang lalu asisten ir ilham sujana nelpfon gue dgn no 081354397659 ati-ati, pesan saya untuk anda bapak ir ilham sujana “dasar goblok bin bodoh tukang tipu….”

  23. pak polisi tolong di tindak lanjuti kasus penipuan dengan modus yng sama yng mengatas nama kan ilham sujana.sehinga tidak ada korban yang berikut nya.

  24. hai bangsat kamu ilham sujana .dan mulyadi.kamu telah menipu semua orang.semoga kamu nanti mendapat balasan dari.allah.atas perbuatan .kamu.semoga nanti kamu mati.mengenas kan.dan ngk ada yng nolong kamu.semoga kamu .arwah tidak di trima di sisi allah.kamu manusia terlaknat.di dunia.munkin saat ini kamu masih bisa ketawa .gembiriang riang karna kamu .masih bisa menipu orang.tapi nanti bila sdah datang ajal mu kamu ngkbisa ngakpapain..karna karna sudah .di sumpai semua korban .karna kamu .semua orang menderita.dansemoga.kamu keluarga kamu mendapat kan azab yng lebih pedih .klou nya kamu bener orang muslim kenapa ngk kerjaan yng halal .kok malah menipu orang .ingat kita.azab alloh.munkin kamu ngk takut polisi.tapi suatu saat kejahatan akan terbongkar

  25. bangsat kamu ilham sujana dan mulyadi.kamu telah menipu banyak orang .bai anjing ,terkutuk.terlanat kamu .semoga kamu cepat sekarat.dan ngk ada di dunia ini yng tukang tipu kayak kamu .dasar tukang tipu goblok.kok sering pakai nama ilham sujana .dan mulyadi.semoga kamu masuk neraka jahanam ,dan mendapat siksa yang pedih .dan tak terampuni.karna azab alloh lebih pedih.semoga kamu dan keluarga kamu mendapat musibah.dan.kami yng kn korban tipuan kamu selalu berdoa.semoga kami semua di berikan rejeki yng lebih banyak dari ini.dan semoga kamu mendapat lkan kesulitan seumur hidup.bangsat.anjing babi.terkutuk,terlaknat.orang kaya ngk akan bisa lagi meraja lela kalou kamu kn azab,lumpuh.ngk bisa ngomong.ngk bisa semua karna azal.akan datang ,menjeput mu.dan sakaratul .maut ,yng membuat tak berdaya.karna orang kamu pantas mendapat kan semua itu.amin,semoga doa kami semua di kabul kan oleh allah kamu akan mendapat kan azab

  26. saya baru d hbgi olh bpk ilham sujana 5 mnt yg lalu.
    mengatakan bahwa saya mendapatkan undian sbuah mbl’
    dgn mengrimkan no’Hp.081237669175.
    mhn tindak lanjut,

  27. Berita baru buat semuanya ,,barusan saya dapat telf dari Kantor Pusat XL ..bilang kalau Nomor XL saya telah mendapatkan Hadiah Sebuah Motor yang akan diantarkan langsung oleh mobil berplat No B2727XX atas nama Ir. Wawan Setyawan .Awalnya saya sudah tau bahwa itu adalah PENIPUAN ,tetapi saya mencoba mengikuti permintaannya .setelah dia memninta voucer XL senilai 100rb 2buah dan Telkomsel senilai 100rb 2buah ,saya mulai curiga bahwa itu benar-benar penipuan yang mengatas namakan KANTOR PUSAT XL, saya mohon kepada PUSAT KANTOR XL tolong dihimbau tentang PENIPUAN yang membawa nama PUSAT KANTOR XL !!
    karena tersangka Penipuan itu telah meminta lengkap NOMOR KTP saya dan ALAMAT LENGKAP saya ,nomor yang sudah mengatas namakan PUSAT KANTOR XL tersebut bernomor +62818195577 ..Harap dihimbau !! Tolong disebar Luaskan ,terimakasih ..

  28. baru saja yang telepon cewek no-nya 08185299286268 (ngakunya CS-nya Telkomsel) alih2 cerita : ktnya aku dpt mobil dari telkomsel yang diumumkan via Metro TV tadi malam jam 24.00.. dan aku diminta telp Drs. Ilham Sujana dgn no. 007 6281314115632…. hehehe.. otakku jalan juga.. buka google.com trus searching nama ilham sujana ternyata penipu.. langsung aja aku sms ke no cewek tadi dan bilang aduh mba.. kok no pak ilham gak bisa dihubungi ya… dan ternyata… cewek tadi kontak aku lagi… (sengaja tak lama-lamain biar pulsa dia abis)… aku diminta kontak lagi… trus aku sms cewek itu lagi.. bilang kok sulit ya mba hubungi pak ilham… eh ternyata jebakan ku berhasil.. dia kontak lagi.. hehehe… langsung aja aku maki2 tuh cewek… PENIPU loe… lo pak tadi malam betul kok diumumin di metro tv… aku ngaku aja kerja di metro tv… dan tiba-tiba tak ada suara lagi… eh malah cewek tadi sms… ngatain aku kurang ajar…
    aku doain aja. hari ini adalah hari apesmu yo… hehehehehe.

  29. Selamat anda mendapatkan mobil kijang inova, dll……..bullshit……sampe detik ini bapak yang bernama Ir. Ilahm Sujana masih berkeliaran………….

    buat teman² yang sudah post tentang bapak ilham sujana saya ucapkan terima kasih…..atas partisipasinya…karena hari ini hampir saja ibu saya kena tipu…….. buat semuanya terima kasih…

    salam hangat…
    adi_smd

  30. Gw juga sempt ngalamin kayak gini. Menggunakan atas nama Ir.H.SYAIFUL SYARIF. Nomor telpon 021 3020 5932. Telpon ke rumah gw dan bilang nomor telpon rumah menang undian dari telkom hadiah yamaha mio bla…bla…bla… ujung2nya disuruh beli voucher simpati dan mentari yang 100 rb.
    Kejadian pada 25 oktober 2010 jam 11.00 wib.
    Penipu sering ganti2 nama.
    Diimbau untuk berwaspada!!
    WASPADALAH….WASPADALAH

  31. Tadi pagi, ada yang nelpon saya. Kayanya nomor telepon rumah saya dapat hadiah. Dia nyuruh saya nelpon Dr. Ilham Sujana, di nomor ‘02140371435
    Katanya dia ini direktur Telkom Pusat.

    Aku ceriga memang. Masak direktur ngurusi undian?
    Masak pemenang ngubungi direktur?
    Masak undian tidak disiarkan? Terus untungnya dari segi promosi apa? Hehehehe …

    Langsung aku google. Dan ternya orang-orang ini memang durjana!
    Waspadalah

    • wah sama ne,,aku juga ditelpon tuh sama si penipu 085219697602,,bilangnya aku dapat undian ke 2 telkomsel,,yang diundi di sctv malam tadi jam 21.00,,katanya nih aku dapat hadiah kendaraan roda empat avanza,,ckckckck,,pikiran aku langsung kacau ne percaya gak percaya gitu,,terus dia bilang aku disuruh telpon ke direktur telkomsel drs.h.ilham sujana 0016281237005678 sempet kaget juga tuh nomer beda dari yang lain tapi aku masih ragu buat telpon,,orang tua aku bilang itu penipuan,,yah untuk mencari tau penipuan atau gak akhirnya aku langsung telpon temen aku tanyain semalem ada gak tuh acara pengundian telkomsel terus dia bilang gak ada,,semalam itu adanya konser noah bilangnya tegas,,katanya aku ditipu hehe,,terus karna belum percaya juga akhirnya aku browsing ne cari tau pengundian telkomsel semalam di sctv dan recananya sih aku juga mau telpon CS’nya telkomsel buat mastiin beneran apa gaknya,,tapi dengan liat komentar disini aku yakin kalo itu adalah penipuan,,thanks banget buat blog ini,,kedepannya harus lebih waspada,,,:)

  32. ilham sujana pagi ini 21/01/2011 mau menipu saya :D

    no nya baru lagi : 081343706456

    harap berhati2 terhadap penipuan seperti ini.

    buat yg punya blog, thanks udah share … :D

    • tadi pagi juga ada yang hubungi aku malah lewat telepon bukan cuman sms nomer hpnya 081236806181 ni cewek katanya sich dari bagian informasi telkomsel memberitahukan bahwa saya mendapatkan hadiah speda motor mio anehnya lagi saya disuruh hubungi ilham sujana dengan no hp 085213567582 dan setelah ngoceh banyak saya disuruh transfer pulsa ke no 081280736333 atas nama akbp mulyadi untuk proses penanda tanganan surat kendaraan motor hadiah tersebut ,lha wong telkomsel gak ada hadiah motor mio ,karna si penipu tu lebih goblok dari saya makanya si penipu tu yang akan kena batunya ,,,,,penipu kok omong thok ,,,,,

      NB;
      buat para penipu yang terhormat ,dari pada anda menipu llebih baik jotos-jotosan aja yooooo……

  33. baru tadi jam 13;48 tanggal 11 februari 2011 dari ilham sujana ngaku nomernya 081944525444. tuh orang nya diancukan…. jadi klo ada no mer baru tolong sharing kesini.

  34. moga ja tu orang orang penipu gak bakal tenang hidup nya
    n gak di kasih umur panjang
    ada lagi yang baru ni 081222882745 atas nama m yasim
    ati2 ya prend………..

  35. hay dasar orang g punya kerjaan ,,,,orang yang mengaku wawan setiawan n drs,mulyono…….ku kasih nilai 100 buat u berdua krna tlah menipu aku n g bisa lagi……hehehehhehehe emengnya q nak bodhoh yg bisa di tipu ma u berdua,,,,,kwekwkewkwkekekekwke

  36. @all guys,
    Pagi ini giliran rumah ku dapet telpon dari kantor “Telkom Pusat, Jakarta” (Bpk. Renaldi Firmansyah).
    katanya semalem ada acara “GEBYAR TELKOM” di MetroTV.
    Aku disuruh telpon baLik k Bpk Pimpinan Telkom (Drs. Ilham Sujana) 021-50397970 untuk mengetehui langsung dr pihak pimpinan, “hadiah apa yang dikasih buat aku…”.
    Katanya telpon rumah aku udah di setting bebas puLsa khusus untuk 1 hari ini. Fikirku, “mo bebas pulsa kek, nggak kek, kenapa gak sekalian aja diomongin pake no kantor??! Kan pulsa gak jadi masalah donk klo bener tu no kantor??!”
    Sebelum telfon balik, aku gak mo percaya gitu aja dooonk sama hal2 yg gak masuk akal!! Lalu aku googling sampai ketemu sittus ini, ku ucapin thanks bin makasih banyak atas segala informasi dari rekan2…. Mudah2an gak ada lagi yang ketipu sama yang namanya: “ILHAM lagi,, ILHAM lagi….” Gak Kretif Pisan Pilih Nama!!! Xixixixi…….
    Terus doi telfon yang ke dua kali nya, (mungkin karna aku gak langsung telfon balik yah meski belom ada 5 menit lamanya)…. Doi NGOTOT aku musti cepet2 nelfon baLik!! Ku bilang aja, “Maaf Pak, kami tidak bisa k Jakarta karna suatu hal…. Kalo bapak berkenan antar, nanti saya kasih 10 juta”………. Tiba2: *Lost contact#

  37. Pagi ini ada telpon ke rumahku, kebetulan yang menerima anakku, katanya nomor telepon rumah ku sebagai pemenang no 2 undian gebyar telekom yang diundi semalam jam 23.30 di Trans TV, Metro, dengan presenter Dessy Ratnasari, hadiahnya Toyota Inova, pajak undian dsb sebesar Rp. 57 jt. ditanggung telkom. Pihak penelpon dengan nomor 02140000087, minta identitas nama saya dan alamat, katanya untuk surat-surat kendaraan, dan disuruh menghubungi Bpk. AKBP Bambang Sumardio bagian Lantas Polda Jakarta dengan no. 021403849333. Saya kemudian cek dan telp balik ke 02140000087 diterima Bpk. Ir. Reynaldi dirut telkom Jakarta, dan pokoknya dijelaskan semuanya secara rinci bahwa tidak ada biaya sepeserpun , hadiah akan diantar dan akan diliput media televisi .
    Ada 2 pemenang yang 1 di papua dan 1 lagi saya perwakilan dari jawa barat
    Dari kejadian ini timbul suatu kejanggalan bahwa Desy Ratnasari kayaknya sekarang sudah bukan presenter lagi, Trans TV, Metro Jam 23.30 malam tadi ( 21 Maret 2011 ) tidak ada undian gebyar telepon.
    Saya mengimbau kepada semua pemilik telepon rumah jangan sekali-kali percaya dengan modus pemenang gebyar telepon, dan kepada penipu lebih bail anda ke LIBYA saja melawan Kadhafi supaya cepat modarrrrrr.

  38. ha ha a… bener nih, kasusnya sama. ane barusan dapat mobil inova jadi2an… malahan minta transfer uang buat ngurus2 surat ke samsat segala. ha ha a.. emangnya kita buta teknologi apa ya ????

  39. sial barusan aja saya kena tipu,untung uang belum saya transfer,siang2 bolong dapet kijang inova,barangnya mau di kirim ke jogja menggunakan pesawat kerjasama dengan auri…..huhh…..untung saya buka blok ini…alhamdulillah selamat dari penipu…

  40. wahhh…sujana keparat nih…kayaknya org stress ga henti2 nya ngibul ada mobil naik pesawat dlm wkt 1 jam…bego ya?..baiknya di doain aja biar kena stroke….

    • sma….
      gw jga…
      td gw d telpon ma org yg ngakun ya bernama edi gunawan…
      truz katanya aq menang undian dpet mio soul n BB….
      bodoh nx gw tergiur, tp dya malah nyuruh gw nelvon rekannya…
      dah d telvon…
      eh.,..
      persyaratannya bnhyak bnged….
      dia mnta voucher 100 rbu ke gw…
      yeee….
      gw jja luom pernah beli vouycher semahal itu,
      dya jga pake’ nmor biasa, gag pke’ nmor telkomsel….
      tp,,, apa yg terjadi………
      gw KETIPUUUUUUUUUUUUUUU…..
      gmna nech,,,
      nmor KTP bokap gw dah gw kasih ke dia…
      gw takut, bokap gw kenapa2…..

      ya Allah…
      lindungilah kami selalu…..

  41. Waaww….brusan ane di telp sm yg namanya edi gunawan dg no telp 081241342733..dia bilang kalo ane mendpat hadiah 1 unit toyota avansa dalam acara gebyar promo kartu As yg disiarkan di global tv tgl 3 juli 2011 jam 23.00…
    di cek di koran, dan emg ane tahu acara TV tgl 3 juli 2011 Big Movies..hahha
    katanya edi gunawan, silahkan bapak menghubungi Ilham Sujana dg no layanan 0016281219370777…
    Buuussyyeettt, untung ane bca blog ini gan, kalo gak ane ketipu…hehe
    kata-katanya meyakinkan bgt…acra gebyar promo ini di resmikan oleh bpk gubernur DKI jakarta lha, sudah memberitahukan ke gubyrner jatim lha (krna no ane no jatim) et dah..bawa2 nama gubernur gan….hahaha
    ati2 agan sista…

  42. wh ni yg brusan ….dgn nama H.sunarto dgn no tlpon 085211147409 ktnya dr telkomsel pusat dia bilang utk sgr menghubungi kntor pusat dngn no 02140000019….hahahaha dsar penipu cacingan ? dah kelaparan kale….
    gak akan tertipu aku …..pake nama Haji ! eh kelakuan kayak anjing ? gak takut luh ma azab Tuhan

  43. hahaha,.. gw juga dapet tuh tlpn dari 081355616613 (pokonya mbak..mbak dech) dia telpn gw jam 07.32 WIB, (emang kantor pusat telkomsel dah buka jam kerja?) ….eeeh katanya no gw beruntung dapet kijang Toyota Avanza suruh ngehub lagi ke Drs.H Ilham Sujana pula hmmm…..gw awalnya seneng, tp ga percaya juga…eeeh dah baca nich postingan gw makin yakin di cuma nipu aje/…..ah dasar

  44. Hati2 dia kembali dengan nomer +6281236427159…tadi pagi bru nelfon pacar gw, trus dia nyuruh nelfon pacar gw ke nomer telkomsel resmi katanya, nih nomernya 0016281317015247….gw udah curiga kalo itu penipuan…hati2 bro

  45. hari ini jg aku mo ditipu sama mr. penipu tuh tp aku sdh paham klo ini penipuan aku buka dulu internet dirmhku ternyata banyak yg mo jd korbannya syukurlah pd ngerti hati2 kawan sama sipenipu brengsek itu…cari duit yg halal men…!

  46. saya juga mengalami hal serupa kemarin di hubungi operator telkomsel a/n Budi sujana dengan no.o81219339998 sbg penenang undian no 3 dapat avanza alamat yang diberikan untuk pengundian hadiah sama dengan alamat grapari telkomsel jaksel,karena ragu2 saya croscek kegarparitelkomsel dikota saya mekanisme pengambilan hadiah yang benar itu kita ketempat grapari telkomsel cabang dikota dan tidak mengeluarkan biaya sebelumnya,alhamdullilah saya tidak jadi/ belum kena tipu sebab gaya bicaranya kayak operator tapi otaknya penipu dan lebih heran lagi dibulan ramadhan tidak takut dosa dan gaya bicaranya meyakinkan..katanya ” klo saya bohong tentang undian berhadiah puasa saya batal Bu saya juga sedang puasa sampai bawa2 sumpah Allah segala..Biarlah Allah yang membalas perbuataanya kelak(karena banyak mendolimi orang dan menipuuuu)

  47. Pagi hari ini sekitar pk 08.45 kami mendapt telp juga dari Bp MOCH ABIDIN yg menyampaikan bhw no telp saya mendapat hadiah/ cendera mata kedua dr telkomsel yg disiarkan lewat Metro Tv semalam,dimana saya diminta utk sgr menghubungi no telp 02150404693 a/n Ibu Dra Hj Endang Lestari,jl Gatot Subroto no 52 lt 10.Stlh saya hubungi no tsb ternyata suaranya tdk terbaca (saya hubungi hingga 3 kali ),maklum penasaran sih…..
    Karena saya tidak bisa mendengar dgn jelas ucapannya lwt telp,maka telp saya tutup,Beberapa saat saya dihubungi kembali utk menelp ke no telp pribadinya 085299551177,stlh saya hubungi dia mengatakan bhw cendera mata tsb berupa mobil kijang Inova yg mana utk sgr diambil di jkt / diantar ke rmh saya di sby.dgn tdk dipungut biaya apapun,tapi bila diantar sampai dirmh saya dikenai biaya sebesar Rp 5 850 000 lewat transfer sbg uang regestrasi dan bila hadiahnya sdh sampai,uang bisa diambil kembali tanpa ada potongan apapun (lho kok bisa ya ,nggak msk akal ) Utk menyakinkan saya disuruh menghubungi no telp 02150204731 a/n Bp Kombes Roy Kolomon atau no 02150312777 a/n Ibu Fitri dari Metro Tv. Dia menambahkan bhw saya hrs sgr menentukan apakah hadiah tsb diambil langsung /diantar kermh.Saya berusaha menghubungi telkom 147 utk konfirmasi dan operator tsb mengatakan bhw itu tidak benar alias PENIPUAAAAAAAN…………!!

  48. Iya aku juga kena tipu ni ,ngaku”nya direktur utama telkom jakarta yaitu Drs.H mulyono no telpon 02150154546 no nya ini . . :@ untung mamah saya pintar!

    • Saya juga dapet tlp dari telkom pusat jakarta kali ini namanya drs.H.moch.Yasin katanya saya dapat inova, dan mau di terbangkan langsung dari jkt.. Waduh gila saya mah langsung gak ppercaya, mana ada orang undian rajin banget ngirim haidah sebesar itu ke luar kota pake pesawat pula..

  49. ini no terbaru 082178519367 yg barusan nelp saya,kata dpt hadiah lgsg 8jt dari TElkomsel yg di tayangkan di ANTV,dia tanya no rekening bank,dia tanya ada rekening bank apa? saya jawab ada beberapa BANK,dia jd getol bangat.akhirnya dia minta yg BANK BCA,akhir saya kasih.dia minta saya jgn matikan Hp lgsg ke ATM dan akan di tranfer langsung.3menit kemudian saya bilang sdh di ATM padahal saya masih di rmh,lagi di depan komputer.lalu saya blg”lo..katanya hadiah 8jt,kok bapak tranfer saya 800jt,waduh makasih ya pak.nanti bapak saya bagi & lebihnya akan saya sumbangkan ke Panti Asuhan” ee..dianya marah” ini serius pak,bkn main2.bapak mau tidak hadiahnya? saya jawab” tidak mau pak,duit saya sudah banyak…wkwkwkk

  50. Wach, gue ru bis ketipu ma Drs. Hi. ilham sujana. bangsat tu orng. untung ku nggak ikuti apa maunya.

  51. Tadi dia tlpn katanya dia mau antar hadianya ke tempat aku, anehnya dia tlpn, ku nggak angkat langsung marah smsnya. haha… lucu benar bapak Ilham Sujana begok, ngaku2nya Haji lagi…… Moga aja cepat ketangkap ya Allah, jgn sampai ada yang korban …..

  52. aku juga dapat telpon dari 08179147137 yang katanya sama tuh yang diatas tapi tapi saya kirim no rekening yang kosong trusss saya ke ATM dan saya bilang nomornya pinya terblokir haaaaaaahaaaaaahaaaaaaaa kenaaaaa dehhhhhhhhh

  53. hati-hati penipuan , Ilham sujana kembali menawarkan hadiah 15jt. nomr nya 085396148490. katenye msti nlp k 02140467488.

  54. Sy juga baru dapat telp….no.nya bukan itu, dia punya banyak kartu kali ya…namanya Ir. H. Hadi Susanto sama si Mbak’nya Dra. apa gtu….dpt 1 unit mobil Avanza…halaaaah mimpi apa coba ???
    Untgnya..mereka yg telp berkali-kali coz pulsaku kebetulan emg lagi cekak habis…hehehe….
    Habis2 dah pulsa mereka aq ajak ngobrol ngalor=ngidul….
    Dari suara ke 2 org itu sih “maaf” logat medan punya…tapi nama kog gak da aroma medan2nya tuh……kan ini aja bikin tanda tanya…
    Sampe dia minta siapin copy KTP, amplop putih n voucher gesek 300rb…syarat yg aneh kan tuk dapat kode’ pemenang…
    Preeeeet banget khan ?

  55. Name:
    Number: +6285353911468
    Content:
    Plggn/Yth!!!

    Anda men-dpt
    HADIAH cek
    tunai Rp100jt
    dr.TELKOMSEL
    poin,U/Info hub:
    kantor pusat
    081288255553
    Drs.H.DARWIS
    Pengirim:
    TELKOMSEL

    Time: 10/06/2012 15:31:31

    Inilah Penipu Baru Yang Baru Datang Ke HP SY….Hati2

  56. Percakapan dengan seorang yang mengatasnamakan dari Kantor PT. Telkomsel
    Pada tanggal 18 Juni 2012 jam 04.50 (shubuh)

    Telp = yang mengaku dari Kantor PT. Telkomsel
    Jawab = Saya penerima telp.
    ================================================================

    Telp. = Selamat Pagi..!
    Jawab = Iya!
    Telp. = Saya dari Kantor PT. Telkomsel
    Jawab = Ada Apa pak???
    Telp.= Selamat bapak telah mendapat undian dari tayangan GlobalTV pada jam 22.30
    Telp. = Apakah bapak tonton tayangannya??? Presenternya IRFAN HAKIM..!
    (gaya bicara seperti dari Customer Service (CS))
    Jawab = Tidak pak!
    Telp. = Bapak mendapat uang tunai sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) dan pulsa sebanyak Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah) langsung masuk ke nomor bapak!
    Telp. = Benar nomor akhiran XXX??? Nomor kartu saya
    Jawab = Betul pak!
    Telp. = Uang tersebut bisa bapak cairkan sekarang juga dan akan di pandu langsung oleh petugas dari BANK INDONESIA dengan nama Dwi Lestari
    Telp. = Apakah bapak siap??? (towewwwwwwww…. $#$%$#@#@$%#— (pusing deh… baru sekali shalat shubuh jama’ah aja udah dapet telpon berwangi surga nih)
    Jawab = Maaf pa, siap bagaimana??? (makin pusing aja)
    Telp = Bapak punya berapa ATM?
    Jawab = 3 (tiga) pa!
    Telp = Mana yang selalu aktif???
    Jawab = Yang ini (Bxxx) pak!!! (jadi makin tergiur deh)
    Telp = Perkiraan berapa menit menuju ATM terdekat pak???
    Jawab = Mohon maaf pak saya pagi ini sedang ada studi tour di bandung, jadi gak tau ATM dmana nih!!! (belaga bodoh deh, padahal ….)
    Telp = Di perkirakan aja pa menuju ATM nya berapa menit??? (makin maksa aja ni om-om:) )
    Jawab = 15 – 30 Menit pak itu juga klo bawa motor sendiri,,, (jawaban biasa tuh klo lagi deket rumah, hehe)
    Telp = Oke klo gitu bapak segera menuju ATM dan telpon ini tidak usah di matikan atau di simpan di kantong saja!
    Jawab = Sebentar pak, saya mau konsultasi dulu yach
    Telp = Telp jangan di matikan pak!!! Simpan di kantong aja!!!
    Jawab = (tuh telp saya simpen di jendela dan saya pun konsultasi dengan sekitar 15 orang yang ada) padahal shubuh yah, ko bisa banyak orang gitu sich??? Maklum lagi studi tour- hehe)
    Jawab = Halo pak!
    Telp = (zzzz…!!!) (yach tidur ato ke wc dulu ni orang???)
    Telp = iya bagaimana pak, sudah siap ATM nya??? Nanti bapak akan di pandu oleh petugas dari BANK INDONESIA dengan memasukan nomor Referensi yang saya berikan tadi…
    Jawab = (dengan menyesal dan kecapean)
    Jawab = Apa gak bisa pak siang ini aja???
    Telp = Harus sekarang pak!
    Jawab = Sebetulnya saya kaget pak, tapi dengan ikhlas saya mohon maaf deh tidak terima uang tersebut.
    Telp = Iya jika bapak mengabaikan dana tersebut maka kami akan berikan dana itu untuk orang lain, bapak setuju???
    Jawab = (grrrrrrrrrrrrrrrrr)
    Jawab = oke pak, saya ikhlas!
    Telp = Terima kasih telah bekerjasama dengan kami dan selamat pagi!.

    Begitulah pembicaraan saya kemarin pagi….
    Mohon pencerahan yach!!!

  57. slmt!!no Anda mendp hadiah Uang RP100JT,Special Ultah TELKOMSEL KE 17 di undi td mln di ANTV INFO Hub: Ir.H.PURWANTO 0853-22234438 Pengirim:+777 gak tau dech itu mau nipu atau kagak yg jelas gw gak nonton tv pak Ir purwanto,hr gini mn ada orang gak ngiler di kasih duit sampe 100jt lg waduh tuh orang gak tanggung-tanggung y mau nipu nya,heheheheeeh

    • sama persis dgn mbak Tina, saya pun baru dapat sms yg sama dgn mbak. saya ga tanggapin. Ga tobat2 tuh penipu.. kepada semuanya hati-hati jgn sampai ketipu !!
      Salam..

  58. Baru sy terima sms yg berisi: slmt!! No Anda mendpt hadiah U/ Rp.100 jt dr Spesial UltahTELKOSEL “ke 17 di undi tadimalam di ANTV info hub:Ir.H.PURWANTO Hp.085322234438; pegirim +777
    apakah ini penipuan…..

  59. ya allah tuh orang gak ada kerjaan pa ya…gak takut dosa apa…bulan suci kayak gini tetep aja masih nipu….dan gua korban selanjutnya…huh…ini no terbaru dari PENIPU itu 082185771923

  60. kebetulan saya tadi 2 kali telp katanya pake atm nanti diberi petunjuk ternyata Tuhan tidak berkenan terhadap orang yang mau menipu saya

  61. bro saya juga telp 0016 2821 8700 1111 Drs.ILHAM SUDJANA saya bilang kalau dirut nya pak sinaga dia jawab tidak tahu maksud saya, katanya pak sinaga ngak ada lha wong direktur kok kurang kerjaaan puasa puasa kok bohong

  62. tgl 7 agustus 2012. Hampir aja ketipu,, ibu ku lagi yang mau ditipu kualat ntar tu orang, ampunnnn!!! habis terima sms hadiah langsungaja search di mbah google ketemu blog ini, makasih ya, jd tau pasti klo itu penipuan.. ini no terbaru… baruuuuuuu ajaaaa bikin kaget orang sahur.. 0016282187001111,,

  63. Tadi malam ada sms dari 62 85259750526 bahwa saya dapat AVANZA dr simpati freedom diundi tadi malam di Metro TV 2300 u/info hubungi 0016282348028884 (nomer simpati yg masih anget) saya kan 0821….memang saya disuruh cek http://www.rejeki-telkomsel.jimdo.com tapi saya ceknya di google dulu, gimana tuh motor saya yang sdh 8 thn bisa langsung ganti mobil ya…….

  64. selamat bagi yang cerdas, selamat bagi yang terhindar dari penipuan atas nama apapun. selamat menikmati hidup apa adanya dengan ikhlas. yakinlah alloh akan memberikan jalan kemudahan bagi kita. amiin.

  65. Ini yang No. Tlp yang mesti dihubunggi 021-40427999 a.n Drs. Renaldi Firmansyah. Mungkin mau tipu juga…..!!!!!!!!!!!!!!!

  66. saya juga hampir ketipu..awalx dhub oleh Bpk.Edy Gunawan dgn no.085218855578 ngakux staf telkomsel,,ngasih tau dpt no saya menang undian berupa 1 unit mobil mini cooper bisa diambil langsung atau minta diantar tp dsuruh hub Bpk. Drs.H.Ilham Sudjana ke no 021-80009000/0852333111788…saya penasaran jadi saya coba hub no tsb ternyata tdk aktif..saya hub balik Bpk.Edy Gunawan td-anehx beliau nada bicaranya berubah dgn waktu pertama kali menghub saya agak sedikit kasar,Edy Gunawan menyuruh saya utk segera hub Bpk.Ilham Sudjana tapi saya sudah tau ini tidak mungkin. saya harap kita lebih hati-hati utk masalah penipuan ini.

  67. sekarang udah ganti nama dia. Drs Bambang Irawan nomornya 0016-2823-3580-8999. hati-hati yah kawan… saya udah ngetes nomor ini, dan orangnya memang tidak cerdas! haha

  68. sekedar info : baru aj sy di sms dgn drs.ilham sujana dgn no 08232490273 dan disuruh menghubungi ke 0016285286552555…hati2 dia mencoba menipu sy dgn hadiah mobil

  69. Hari ini tanggal 07 maret 2013 jam 14.30 sipenipu menggunakan no HP 085325476994 dan no Customer service 0016282343547767
    An. Drs Babang Irawan, ….. hati-hati pak, Bu ….. jangan kena tipu si bangsat …. !

  70. iyyach ! sekarang ganti nama dgn bpk. Bambang Irawan dgn nomer 0016-285231154555……dgn anteknya bernama lukmansyah dgn nomer 085318314022 ! masak org org terpelajar pake logat batak kasar ! wkwkwkwkwk……

  71. sekarang orangnya sdh ganti nomer di nomer0016-2852-1665-599 dgn nama Drs H Bambang Irawan, dirut telkomsel Pusat Jakarta Selatan…?????

  72. Harap ahti2 bila menerima sms dari nomer2 hp : +6282310895522, 001628231097600, yang memberitahukan bahwa anda beruntung mendapatkan hadiah, web sitenya : http://www.poin-tsel2013.webs.com. Yang tidak tahu akan terkecoh krn website dibuat seperti web site telkomsel. Nama yang dihubungi : Drs. Bambang Irawan. Hati2 agar tidak terbuai dan tertipu.

  73. hahah ada yg nyuruh ibu gua nelfon telkomsel poin beratas namakan ilham sudjana,,,sore bu>>sore pak <<pak bner saya dpet new toyota avanza -bener bu' ibu hrus kirim uang kerekening saya sebesar 5.950.000 <<>> aduh pak saya gak punya ATM<<> dan trus mengancam ibu saya mematikan telfon sambil tertawa PENIPU “””””26 menit kemudian dia menelfon dengan suara sirine polisi dia bilang SODARA TUNGGU YAA saya akan datang kesana>>>ibu saya lg menunggu >>> kocak PENIPUUU FRUSTASI samoe bunyiin sirine polisi sambil ngong saya akan datang HAHAH kocakk

  74. ada ada ja yang suka iseng masuk ke inbox hp, :p
    dari : 081355156088
    isi sms : tolong uangnya di kirim di BRI A/n RATI PRATIWI 7084.01000261.504 kbari klu sdh

    dari : 081243371840
    isi sms : ayah.isiin pls 20rb di no ini 085229651554

    berhati hatilah…

  75. PENGELOLAH DRS,H.MUHAMMAT YASIM,

    FOTO PENXERAHAN HADIAH

    POSISI 1

    FOTO PEMENANG

    PIN PEMENANG 512 X 512 X 46K

    ANI SURIANI MARKETING PT SURACOJAYA JAKARTA,

    AWALXA GUE KIRA INI PENIPUAN

    TP SETELAH SY LIAT DI WEBSET

    LANSUNG CALL-MOTORXA UD DI TERIMA,

    PAK GUE BERSUKUR DGN HADIA INI.

    KINI KAMI SEKELUARGA UD MENIKMATIXA

    TERIMA KASIH TELKOMSEL SMG SLL JAYA

    FOTO PEMENANG

    PIN PEMENANG 480 X 360 X 26K

    HJ,ROSAMAYA PONTIANAK.

    WAKTU SY TLPN BPK SY-ADA KERAGUAN

    TP SETELAH SY IKUTI PERSEDUR PENGIRIMANXA,

    KINI MTR UD AD DITAGAN SAYA,

    SALAM SERIBU JEMPOL BUT TELKOMSEL DN BANDARA HALIM

    Mobil,Motor,Ung Tunai,& Paket Umroh
    PRIZE NO TELEPON WIN_WINNER_NAME WIN_CITY
    Toyota Avanza 081218xxxxx

    ………………

    PIN PEMENANG POSISI (1)B89C7H9

    Honda CBR
    081340XXXX ………………. JAWA TENGAH
    Yamaha Vixion 081373XXXX ………………. RIAU
    Yamaha Scorpio 081241XXXX ………………. SULAWESI SELATANG
    Honda Scoopy 081373XXXX ………………. MALUKU
    Honda Vario 085217XXXX ………………. SUMATRA SELATAN
    Yamaha Mio 081279XXXX ……………….. BANDAR LAMPUN
    Paket Liburan Hongkong 081350XXXX ……………….. KALIMANTAN TIMUR
    Paket Umroh 082128XXXX ………………… jawa barat dan sekitarxa
    Beasiswa 081328XXXX ……………….. D.I YOKYAKARTA

    DRS,MUHAMMAT YASIM

    KETERANGAN:

    * Pengundian sudah dilakukan di hadapan Notaris dan disaksikan oleh pihak Dinas Sosial, Pemda dan jajaran manajemen Telkomsel, Kota Surabaya.
    * Mohon maaf bila pencantuman nomor pemenang tidak kami cantumkan secara lengkap,demi untuk menghindari unsur-unsur yang tidak bertanggung jawab (penggandaan nomor/pemalsuan pemenang).
    * pemenang resmi kami akan mendapatkan konfirmasi melalui SMS/pesan singkat yang mencantumkan situs undian resmi Telkomsel.
    * http://www.teselresmi2013.jimdo.com
    * Pemenang hadiah yang terdaftar di atas hanya diwajibkan untuk menghubungi kantor pusat Telkomsel di Atau di nomor pusat pelayanan kami di SMS yang Anda terima.
    * kami tidak memberikan informasi pengundian demi mencegah unsur penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel.
    * Demi menghindari hal-hal yang merugikan pemenang,Telkomsel tidak menyalurkan hadiah melalui kantor cabang.syarat-syarat diumumkan melalui via telepon di :
    * Warna kendaraan sesuai persediaan,pemenang tidak dapat memilih.Kondisi kendaraan adalah baru dan of the road (BBN Surabaya).

    TATA CARA PENGAMBILAN HADIAH:

    * Pemenang bisa datang di Kantor Pusat Telkomsel, Surabaya.untuk mengambil langsung hadiahnya,sekaligus
    menandatangani SURAT SERAH TERIMA HADIAH dari Telkomsel,Tanpa dikenakan Pajak.
    * Hadiah Anda bisa diantarkan langsung ke alamat anda melalui Jasa Penerbangan,dengan menggunakan Pesawat Kargo BOEING 737 GX dari bandara Juanda Surabaya menuju ke Bandara atau Lapangan Penerbangan yang terdekat di daerah Anda. setelah itu perjalanan dilanjutkan ke alamat pemenang.
    * Batas pengambilan Hadiah berlaku selama 2 hari.Apabila Pemenang tidak mengurus Hadiahnya sampai batas waktu yang ditentukan,maka Hadiah tersebut akan dialihkan pada kandidat pemenang yang lain.dan kewajiban Kami kepada pemenang sudah tidak ada lagi.
    * Pemenang di wajibkan menyimpan jaminan sebagai bukti(non pajak) Di Lembaga Kauangan Telkomunikasi negara(Telkomsel) atas nama notaris/bendahara Telkomsel..
    * Untuk Melaporkan Alamat dan Identitas Anda,Silahkan hubungi pelayanan
    * informasi
    * DI SAKSIKAN OLEH KAPOLDA JAWA TIMUR; Irjen UNGGUNG CAHYONO
    *
    *

    KOMBES POL HILMAN THAYIB

    KAMI SEBAGAI GUBERNUR JAWA TIMUR IKUT

    BERTANGUNG JAWAB ATAS UNDIAN INI

    DIRESMIKAN DAN DISAKSIKAN LANGSUNG OLEH

    KOMMBES POL TRI MARYANTO
    KAPOLRESTABES SURABAYA

    About | druckversionPrint Version | Sitemap
    Login

    About | druckversionPrint Version | Sitemap
    Login Jimdo logout | Edit
    Jimdo

    Like this website? You can make your own with the Jimdo-App

    ini yang terbaru om, saya baru aja dapat sms dan tak cek di website kaya beneran yo…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s